test

February 25, 2012 Leave a comment

test

Advertisements
Categories: Uncategorized

Uang Tambahan dari NeoBux

December 8, 2010 Leave a comment

Bagi eloo2 yang menginginkan tambahan penghasilan untuk menambah biaya hidup (haha awal2 sih emang ga bisa…. butuh kerja keras n kesabaran cos cuma $ 0,01/click).

So wa pingin sharing untuk rekan-rekan yang pingin tambahan penghasilan khusunya dari internet. Ngak mudah emang ngebujuk teman agar mau mencari penghasilan dari internet. Berbagai alasan di kemukakan seperti
*ngak bisa / ngak tahu cara online
* takut penipuan
* de el el yang intinya ngak percaya kalo dari internet kita bisa menghasilkan pendapatan yang cukup lumayan.

Emang Wa belum punya bukti penghasilan di NeoBux cos baru mulai beberapa minggu lalu, tapi lumayan wa udah punya $0,680  wkwkwk itu dari hasil clicking 4 iklan perhari yang 1 iklannya dibayar $0,01. Tapi jangan khawatir itu cuma klik iklannya aja, ingat ! cuma klik iklannya aja. Ada beberapa fasilitas lain yang akan anda nikmati untuk menambah pemasukan anda. itu juga wa belum punya referral. 1 refferal akan dibayar $0,005/clicking, bayangin klo kita punya banyak refferal (mis 30 ajah) ((4 iklan x $0,01 x 30 hari) = $1,2 + (4 x $0,005 x 30 x 30) = $18)) = $19,2 / bulan
Mau gabung dengan program Neobux? mudah kok. Program ini cocok untuk pelajar, ibu rumah tangga, karyawan dll asalkan ingin maju dan mau belajar.

Untuk bergabung dengan program ini. Anda dapat klik di SINI.

Nah bagi yang merasa penjelasan ini kurang jelas. Silakan menuju ke http://tutorial-neobux.webs.com agar semakin jelas.

Melalui tutorial-neobux.webs.com anda dapat mendownload tutorial secara jelas cara bergabung dengan Neobux dan juga membuat akun paypal ( payment processor ). Bahkan jika anda masih ragu-ragu bisa minta CD yang berisi video cara-cara bergabung maupun mengambil uang dari Neobux. Sekali lagi wa kasi tau klo program ini legal adanya dan bukan penipuan (scam).

Makanya gabung deh dengan ratusan orang dari seluruh dunia yang berhasil mendapatkan penghasilan tambahan dari Neobux.

Categories: Uncategorized